Jumat, 03 Maret 2017

Pendaftaran online black mount scout competition 4

Ambalan Arya Kamuning  dan Nyimas Manawati 19-081/19-082 Pangkalan SMK Negeri 3 Kuningan Jalan Cirendang-Cigugur Kabupaten Kuningan.

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam Pramuka!

Bagaimana kabarnya hari ini kak ? Semoga selalu sehat walafiat yaa kak :)

BMSC untuk kita, berlomba juga berkarya.
BMSC untuk kita, satukan cinta antara kita.
"Berlarilah dalam menggapai prestasi dengan kreativitas dan semangat juang yang tinggi".
Bangun karyamu! kejar prestasimu!


Haiii haii haii, yoo ayoo ada kabar baru dari pramuka Smk n 3 kuningan...
Mari-mari yang jauh mendekat, yang dekat merapat.
Kabar baru kali ini yaitu pendaftaran BMSC 4 kini bisa Online lho. Apa ? Online ? Pendaftaran BMSC 4 kali ini kami buka secara Online juga. Karena ruang lingkup BMSC 4 ini tingkat se-Jawa Barat, jadi pastinya kita harus ngebuka pendaftaran online untuk para peserta yang jauh bisa daftar lebih praktis. Nantinya ketika kamu datang ke Kampus SMK Negeri 3 Kuningan tinggal daftar ulang aja deh :D hehe.

Udah cukup yaa sekilas pengenalannya . Nahhh,langsung saja kak inilah cara daftar online untuk BMSC 4 :

1.      Isilah Formulir Pendaftaran Online BMSC 4 untuk LLA di sini
2.      Isilah Formulir Pendaftaran Online BMSC 4 untuk Pionering di sini
3.      Setelah formulir diisi semua, klik Submit.
4.      Kemudian pergi ke Bank BRI atau ATM terdekat, dan Transfer ke Bank BRI dengan nomer rekening cuma sebesar Rp. 135.000 per sangga/regu untuk LLA dan Rp. 100.000 per sangga/regu untuk Pionering.
5.      Untuk konfirmasifotolah bukti pembayaran dan tuliskan Identitasmu dengan Format : Nama Regu/Sangga, Golongan (Penggalang/Penegak + PA/PI), Nama Pangkalan, Ketua Regu, dan Pilihan Lomba.
6.      Lalu kirim melalui inbox ke Fans Page BMSC 4 (Black Mount ScoutCompetition - BMSC)
7.      Kemudian setelah dikonfirmasi oleh pihak panitia, kakak langsung mengisi Formulir Offline yang tersedia di Surat Edaran Online BMSC 4. (yang belum punya download di sini).
8.      Untuk pendaftaran online sebenernya udah selesai tinggal tahap terakhir adalah Daftar Ulang di Kampus SMK Negeri 3 Kuningan.

*CATATAN PENTING
Formulir Offline dan Bukti Pembayaran disatukan dan dimasukkan ke dalam MAP dan dibawa ketika akan daftar ulang dan berkasnya diserahkan pada Meja Pendaftaran Offline di Kampus SMK Negeri 3 Kuningan.
Daftar Ulang kami buka pertama ketika akan dimulai Technical Meeting yaitu Minggu 14 mei 2017
Semua Peserta yang sudah melakukan Pendaftaran Online ataupun Offline wajib mendaftar ulang dan mengikuti Technical Meeting sesuai waktu yang telah ditentukan.

Contact Person :
Aldy rolland:081312627642 
Aditya ramdani:08976066109

Mantap kan kak, ini tuh udah selesai daftarnya gampang kan kak ? Makanya buruan daftar untuk mengikuti BMSC 4 takutnya nanti kakak-kakak nyesel lho kalo gak daftar cepet- cepet :D hehe ditunggu ya kak kehadirannya.



Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar